Selasa, 02 November 2010

Cara Memanggang Steak dan Kematangannya

Rahasia agar Steak menjadi juicy masih diperdebatkan oleh orang-orang. Beberapa orang akan memberitahu Anda untuk membakar daging pada suhu tinggi di kedua sisinya, lalu kecilkan api dan biarkan daging itu matang. Orang lain akan mengatakan bahwa membakar daging tidak memiliki efek yang nyata. Saya sudah mencoba kedua-duanya dan tidak selalu berpikir bahwa membakar cepat dengan suhu tinggi tidak membuat daging menjadi juicy. Rahasia nyata untuk mendapatkan sebuah Steak yang juicy adalah dengan dimasak cepat dan kemudian memanggangnya dari kedua sisi.

Memanggang: Inilah yang saya sarankan. Dapatkan grill anda dalam suhu yang panas. Suhu yang ideal adalah suhu yang bisa memasak Steak dalam kematangan yang sempurna dalam waktu yang tidak terlalu lama tanpa membakar sisi-sisi dari Steak tersebut. Tempat Steaks suhu ruangan di atas panggangan dan tutup tutupnya. Lihat baik-baik agar daging tidak gosong dan ketika warna mulai berubah, itu tandanya sudah mulai matang. Balikkan sisi daging dan kemudian tutup lagi. Ketika warna daging sudah tidak merah lagi dan mulai ke abu-abuan, itu tandanya sudah agak matang.

Kematangan: Salah satu masalah terbesar orang yang memasak Steak adalah bagaimana orang itu tahu apakah Steak itu sudah matang atau belum. Beberapa orang akan memasak sepotong daging kecil dengan Steaks dan menggunakannya untuk tujuan pengujian. Satu-satunya masalah dengan hal ini adalah bahwa potongan-potongan yang lebih kecil akan lebih cepat masak. Saya menggunakan apa yang saya sebut uji kekakuan. Ambil Steak mentah dan letakkan di piring. Dengan spatula Anda atau tekan ke bawah pada garpu Steak dan memindahkan spatula kembali dan sebagainya. Dapatkan merasa baik untuk bagaimana bergerak Steak antara bagian atas dan bawah. Sebuah sepenuhnya matang (baik dilakukan) Steak akan memiliki hampir tidak ada gerakan ini.

Sebuah Steak langka menengah akan memiliki gerakan sedikit tapi akan merasa kaku. Ini adalah keterampilan yang anda harus berlatih dengan. Ingat bahwa Anda selalu dapat menempatkan Steak kembali panggangan kalau terlalu jarang namun Anda tidak dapat uncook sebuah Steak dilakukan dengan baik. Kesalahan di sisi bawah dimasak dan melemparkan kembali di atas panggangan jika Anda perlu. Jika anda memperhatikan baik untuk cara seorang juru masak Steak Anda akan mendapatkan lebih baik mengatakan ketika itu hanya sempurna. (Bbq.about)

Lihat juga:
Sour Sally
Soto

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar