Kamis, 11 November 2010

Pelayan di Restoran Dim Sum

Dim Sum adalah praktek kuliner yang dapat ditelusuri kembali ke asal Kanton kuno. Diterjemahkan sebagai "menyentuh hati," Dim Sum telah menjadi pilihan yang semakin populer untuk sarapan santai atau makan siang. Ditawarkan di banyak restoran Cina otentik, Dim Sum terdiri dari bagian kecil makanan khusus yang ditawarkan pada gerobak atau baki yang dibawa ke meja Anda dengan server. Keindahan Dim Sum adalah bahwa hal itu dapat dinikmati oleh semua orang, dari pertemuan intim antara dua, untuk kelompok yang lebih besar dari pengunjung. Dim Sum memberikan kesempatan untuk rasa dan sampel dari berbagai hidangan. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat pengalaman dim sum lebih nyaman untuk timer pertama.

Dim Sum Restaurant Seleksi
Jika baru untuk makan Dim Sum, pengunjung harus memeriksa dengan teman atau penduduk setempat yang sering Dim Sum perusahaan untuk rekomendasi. Memang benar bahwa tidak ada dua restoran dim sum yang persis sama. Diners yang makan Dim Sum secara teratur biasanya makan di beberapa lokasi, sering mengunjungi tempat favorit mereka lebih sering. Aturan umum, semakin ramai restoran-baik makanan, sering berlaku dalam kasus Dim Sum. Menawarkan beberapa restoran Dim Sum setiap hari sementara banyak tempat hanya menawarkan Dim Sum selama pagi khusus untuk jam sore pada akhir pekan. Restoran-restoran ini bisa sangat sibuk pada akhir pekan jadi bersiaplah untuk menunggu meja. Walaupun persembahan pokok dasar Dim Sum adalah sama di semua restoran, tempat masing-masing akan memiliki gaya yang unik persiapan. Selain itu, setiap lokasi Dim Sum bisa menawarkan hidangan khusus yang mungkin tidak ditemukan di tempat lain.

Dim Sum Pelayan
Karena server restoran ditugaskan untuk mendorong gerobak makanan dan membawa nampan untuk tabel yang berbeda, masing-masing tabel diberi pelayan dari yang minuman dan teh dapat dipesan. Setelah duduk, pelayan akan memperkenalkan dirinya dan mulai mengisi gelas meja dengan air. Pelayan juga dapat menjawab pertanyaan tentang harga dan membantu dengan wadah untuk mengepak sisa makanan (suite101 - Jacob Seykans).

Lihat juga:
Hanamasa
Soto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar