Selasa, 09 November 2010

Steak Punuk Sapi Bambino Cafe

Steak dari sapi mungkin sudah umum. Namun Steak dari daging punuk sapi ala Bambino Cafe di Garden Food Court & Cafe, di kawasan Jalan Catur, Palembang Square, berbeda. Kelembutan daging sapi yang disisipi lemak diantara daging menambah kelezatan.

Chef Wigo Adha Sukarno dari Bambino Cafe, menyajikannya dalam Farm Steak dan Bisteca Marinara. Dua menu itu menjadi andalan untuk para penikmat Steak di Kota Palembang. Selain itu juga aneka spaghetti seperti Bolognese Spaghetti dan jenis lainnya juga tersaji di cafe tersebut.

Menurut Wigo, daging dari punuk sapi merupakan daging yang paling lembut dari hewan tersebut. Bagian itu merupakan bagian tubuh sapi yang jarang dipergunakan untuk bekerja. “Jadi dagingnya lembut dan enak,” ujar Wigo yang didampingi General Manager Garden Food Court & Cafe M Taslim.

Kelezatan dari Farm Steak diramu dengan mash potatos atau kentang yang dibuat lembut. Selain itu diramu dengan jamur dan saus berbekyu. Hal tersebut ditambah dengan nikmatnya saus barbekyu kental yang siram diatas Steak.

Sedangkan Bisteca Marinara, dapat dirasakan kombinasi Steak deging sapi plus cumi dan udang. Marinara kurang lebih dapat diartikan sebagai seafood. Memang Bisteca Marinara memadukan daging sapi dengan cumi dan udang. Rasa seafood pun terasa disela-sela daging sapi yang lembut.

Bila ingin menambahkan rasa pedas bagi penikmat masakan pedas, tidak ada salahnya menambahkan sambal. Wigo meyakinkan hal itu tidak akan mengurangi nikmat Steak tersebut bagi penikmat masakan yang pedas. Sajian Farm Steak dengan harga Rp 40 ribu per porsi, Bisteca Marinara seharga Rp 45 ribu per porsi serta menu lain di Bambino Cafe, dapat dinikmati sekitar pukul 15.00 hingga 22.00. Alasannya makanan tersebut bukan makanan utama, tetapi makanan yang dikonsumsi diluar waktu makan. (soegeng - sriwijaya post)

Lihat juga :
Sushi
Soto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar