Minggu, 07 November 2010

Sushi ala Naga Sushi

NAGA Sushi menawarkan cara asyik menikmati sushi di area open air. Lokasinya di kawasan bergengsi Kemang Food Festival sehingga restoran ini tidak pernah sepi pengunjung.

Siapa yang tidak mengenal kawasan Kemang Food Festival (KFF)? Tempat ini boleh dibilang semacam food court yang menempati lahan 3.500 meter persegi dan berada di area open air. Jejeran restoran dan kafe mengelilingi puluhan meja makan kayu yang sekaligus menjadi pusat tempat ini. Naga Sushi merupakan salah satu restoran yang berada di KFF. Berdiri sejak 7 Maret 2009, restoran ini langsung mendapat perhatian pengunjung.

Desain interiornya yang kental dengan perpaduan nuansa modern mengedepankan warna Oriental merah dan hitam. Restoran ini dipenuhi dengan sofa dan kursi yang nyaman sehingga membawa pengunjung pada atmosfer serasa di rumah. Konsep dapur terbuka yang ditawarkan menjadi keunggulan tersendiri dari Naga Sushi. Karena itu, pengunjung dengan leluasa dapat melihat langsung proses pengolahan makanan,sekaligus menjamin kebersihannya.

Tempat ini mampu menampung sekitar 50 orang. ”Tapi biasanya pengunjung lebih suka makan di outdoor, jadi lebih ngeblend dengan lingkungan,” sebut General Manager Naga Sushi Sefri Miriandi.

Sefri mengatakan, pihaknya sengaja mengangkat masakan Jepang karena masakan Negeri Sakura ini terkenal akan kesegaran bahan-bahan yang digunakan sekaligus menyehatkan. ”Sushi kaya akan protein dan sehat,” ujar Sefri. Salah satu menu favorit restoran ini adalah unang godzilla. Sushi roll ini berisi belut laut dan kandungan proteinnya yang tinggi diyakini dapat meningkatkan libido. Tidak heran, menurut Sefri, sushi digemari kalangan pria. Karena restoran ini mengambil nama naga, sushi gulung tersebut dibentuk sedemikian rupa menyerupai naga. Gulungan sushi disusun mengikuti bentuk naga agar menarik perhatian. Ada pula volcano yang berisi salmon, crab stick atau sosis kepiting, tobikoi atau telur salmon, dan house mayo. Nama yang diberikan untuk menu sushi ini memang agak unik. Bukan hanya nama, rasa yang ditawarkan fusion sushi ini juga cukup unik dan lezat. Tengok saja spiderman, sushi roll ini murni berisi daging kepiting, ditambahkan tempura butter, dan daun seledri. Sementara napoleon berisikan salmon, crab stick, dan mayo. Menariknya untuk menambah kelezatan sushi, chef memberi sedikit alpukat di dalam gulungan sushi tersebut.

Alpukat juga ditambahkan pada philadelphia, sushi yang berisi salmon, crab stick, dan krim keju yang menggoda. Mau yang agak pedas, pesan saja Dynamite. Crab stick dan salmon dalam gulungan nasi goreng yang crunchy dengan saus sambal akan menambah nikmat makan malam Anda. Sementara, rainbow roll berisikan salmon, tuna, telur salmon, kyuri atau timun jepang, daun seledri, dan omelette. Jika dijumlah, setidaknya ada sekitar 17 macam pilihan sushi gulung di restoran ini.(Koran SI/Koran SI/tty - lifestyle.okezone)


Lihat juga :
Steak
Ice cream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar