Jumat, 12 November 2010

Kalori di Wine?

Ingin tahu berapa banyak kalori dalam segelas Wine? Wine merah, Wine putih,Wine pencuci mulut adalah beberapa jenis yang paling populer Wine. Kalori dalam dan beberapa jenis anggur lebih banyak dibahas di bawah ini. Baca terus untuk mengetahui rata-rata kalori dalam segelas anggur.

Anggur dianggap sebagai minuman yang sempurna ketika datang untuk merayakan beberapa saat khusus. Kandungan alkohol anggur bervariasi dari 10% menjadi 14%. Sangat mudah untuk memahami bahwa semakin tinggi kandungan alkohol, tinggi akan kalori dalam segelas anggur. pembuat Wine mengumpulkan buah anggur, menghancurkan mereka dan menambahkan ragi kepada mereka yang mengaktifkan proses fermentasi. Ragi adalah media yang digunakan untuk mengkonversi gula dan oksigen dalam jus anggur menjadi alkohol ethyle. Produk akhir yang diperoleh dikenal sebagai 'anggur' yang tidak lain adalah campuran air, alkohol dan rasa anggur. Air mengandung nol kalori. rasa anggur merupakan persentase yang sangat kecil dari keseluruhan anggur. Oleh karena itu, jika pertanyaan 'berapa banyak kalori dalam segelas anggur adalah berlama-lama dalam pikiran Anda, Anda perlu memeriksa kandungan alkohol anggur. Berikut adalah informasi yang diperlukan tentang kalori dalam anggur.

Kalori rata-rata dalam Segelas Wine
Jumlah anggur dalam gelas mungkin berbeda sesuai dengan jenis gelas anggur, oleh karena itu pengukuran standar yang digunakan untuk menggambarkan kalori dalam anggur. Tabel berikut menjelaskan kalori per gelas anggur merah.

Catatan: 1 gelas anggur = 5 fl. ons Dan 115 ml. = 4 fl. ons

Jika pertanyaan 'berapa banyak kalori dalam segelas besar Wine adalah menghantui Anda, maka jawabannya adalah, "segelas besar Wine akan mengandung kalori sekitar ganda." Sebagai contoh, jika gelas normal (4 oz. Atau 115 ml.) Anggur merah manis mengandung 100 kalori, maka segelas besar anggur merah (sekitar 8 oz.) Akan mengandung sekitar 200 kalori. Demikian pula, jawaban dari pertanyaan 'berapa banyak kalori dalam secangkir anggur' akan tergantung pada ukuran cangkir. Lebih baik untuk mempertimbangkan kalori dalam mililiter diberikan atau ons anggur daripada berpikir tentang 'berapa banyak kalori dalam segelas anggur atau secangkir anggur'.

fakta gizi Wine mungkin bervariasi menurut jenis. Sulit untuk menjelaskan jumlah pasti kalori yang hadir dalam jenis anggur yang tak terhitung. Oleh karena itu telah saya sebutkan kalori rata-rata dalam beberapa jenis anggur populer. Saya harap Anda menemukan informasi di atas tentang 'berapa banyak kalori dalam segelas Wine' membantu. (Leena Palande - buzzle)

Lihat juga:
Dim Sum
Hanamasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar