Selasa, 02 November 2010

Menghanamasa

Hari sabtu kemarin, akhirnya sekeluarga makan di Hanamasa Bekasi. Bisa dibilang, Hanamasa yang sekarang beda sama Hanamasa yang dulu. Nggak tau kenapa, Hanamasa, yang dulu itu kayaknya jauh lebih enak dan jauh lebih lengkap. Atau cuma perasaan gue doang, nggak ngerti deh.


Seperti biasa, pesennya yakiniku sama syabu-syabu. Untuk yakiniku, ngambilnya lumayan banyak. Kebetulan juga karena gue sekeluarga suka lebih kalap kalo ngeliat yakiniku. Tapi walaupun gitu, gue juga tetep ngambil syabu-syabu. Lumayan buat bikin perut makin ganjel lagi. Hahahaha...


Yang kadang suka bikin ga sabar makan di Hanamasa adalah bagian masaknya. Pas udah laper banget, masaknya lama banget. Jadi kadang udah keburu laper banget, tapi cuman bisa ngeliatin masakan yang belom mateng.


Pas udah mateng, laen lagi ceritanya. Makan langsung kalap nggak inget kanan kiri. Gue sama ade gue rebutan makanan. Dulu-duluan makan makanan yang udah mateng soalnya kalo kalah cepet, harus nunggu masakan di masak dulu.


Anyway, walaupun gue masih tetep ngerasa Hanamasa yang dulu jauh lebih enak dibanding Hanamasa yang sekarang, tapi gue tetep puas sama Hanamasa. Well, selain karena makan all you can eat yang dibayarin ama nyokap bokap, gue juga bisa ngumpul-ngumpul sama bokap, nyokap, sama ade gue. Nyahahahaha....



Lihat juga :
Sour Sally
Dim Sum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar