Senin, 01 November 2010

Es Krim Coklat Favorit

Apakah Anda seorang pecinta cokelat? Apakah Anda suka makan Ice cream? Jika Anda seorang pencinta coklat, Anda tidak akan terkejut mendengar bahwa Ice cream coklat adalah favorit orang Amerika. Ice cream cokelat ini memiliki rasa coklat dalam dan kaya karena berisi coklat bubuk dan coklat pemanis. Ini tekstur yang halus seperti sutra berasal dari membuat Ice cream dengan dasar custard. Itu saja sudah enak dan jika ingin lebih enak lagi, bisa disajikan dengan vanili atau bahkan Ice cream strawberry.

Ice cream yang dimulai dengan puding yang dibuat dari krim, gula, telur, dan vanili. Setiap bahan yang digunakan, harus dengan tekstur halus Ice cream dan rasa yang kaya. Jumlah krim yang digunakan dan lemak susu  memberikan rasa Ice cream yang lebih kaya dan lembut. Bahan berikutnya, gula, memberikan ice cream tambahan untuk rasa manisnya. Telur diperlukan untuk pembuatan es ini dan juga memberikan Ice cream warna yang bagus nya. Hasil terbaik datang ketika custard dibuat malam sebelumnya dan tersisa di kulkas semalaman untuk didinginkan.

Penting jika custard diisi dalam campuran Ice cream sekitar setengah sampai dua pertiga penuh. Hal ini memberikan ruang custard yang cukup untuk memperluas sementara membeku sehingga kamu berakhir dengan Ice cream yang bertekstur ringan dan tidak terlalu padat. Ice cream yang lembut, kemudian dimasukan ke wadah penyimpanan dan dimasukan kedalam lemari es selama beberapa jam sebelum disajikan. Hal ini juga memungkinkan Ice cream untuk menjadi lembut dan kenyal.


Lihat juga:
Hanamasa
Sate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar